Jumat, 07 Desember 2018

Inikah Jalan Dari-Nya?

Aku Hanya Perlu Tuntunan~

Hanya bisa melalui do'a yang kau ajarkan

Setelah kisahku berhenti di “Ambisi atau Hati?!” kini, kisahku mulai lagi di kasih yang baru. Kata mereka, aku terlalu mudah untuk jatuh cinta namun paling sulit jika disuruh move on. Yaa, mendengar kata mereka yang seperti itu aku hanya bisa balas dengan kata “wik wik wik wik”

Kasih ku ini dimulai saat aku sedang tidak menyukai seseorang yang menjadi pionir di konfigurasi tempat ku berproses. Entah kenapa aku jadi seperti ini, ditanya oleh temanku pun hanya bisa ku jawab "Aku cuma gak suka dia. Itu aja"

Dan diawal kisah yang tak pernah ku sangka. Kedekatan kami seperti terlihat aneh di beberapa mata temanku yang mulai memperhatikan tingkah kami, bahkan dimataku pun ini sangat aneh!

Awalnya aku hanya bisa berharap.
Oh tidak!
Aku selalu seperti ini.
Berharap pada seseorang yang belum pasti hatinya untuk siapa.

Ya Tuhan, andai aku bisa meminta sesuatu. Aku hanya ingin berjodoh dengannya. Jika memang tidak jodoh, berikan seorang pria yang memang pantas untuk bersanding denganku. Dengan duniaku yang nyaris hancur ini. Dengan diriku yang nyaris menjadi pecandu dunia gelap. Tapi, aku sangat ingin bersama dirinya. Karena dia selalu mengajarkan hal baik yang memang ternyata sangat aku butuhkan. Dia menuntunku. Seandainya dia bukan jodohku, lewat doa yang dia ajarkan padaku, aku ingin memiliki pasangan yang seperti dirinya. Aaamiin.

*****

Kedekatan kami tak berlangsung lama, karena memang seharusnya aku tak berada diantara dia dan kekasihnya. Dia menyudahi semua kedekatan ini sebelum semuanya sangat terlambat. Walaupun sebenarnya dimataku sudah nyaris terlambat.

Kembali lagi seperti di kisah kasih pertama.
Aku ikhlas. 
Apapun yang terjadi, hatiku akan kembali pulih. Walaupun dengan waktu yang lumayan lama. Tapi mulai sekarang, aku tak ingin menaruh harapan apapun pada seorang pria. 
Sudah cukup~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memosisikan Diri Sebagai Leeteuk Super Junior

  Happy15thAnniv_WalkTogether! Park Jung Soo a.k.a Leeteuk Super Junior Bagiku, sosok Leeteuk wajib dicintai. Jangankan aku, ELF (sebutan  p...