Senin, 31 Desember 2018

Kilas Balik 2018

Apa Yang Paling Membuatmu Terkesan?

"Patah Hati," jawabku

Ini adalah akhir dari kisah ini. Bagiku, semua ini diperuntukkan diriku sendiri tanpa harus ada yang membacanya lagi. Ini hanya akan menjadi kenangan ku semasa hidupku nanti. Semoga aku akan selalu ingat dengan orang-orang yang ku maksud di catatan ini.

Hai 2018!
Terima kasih sudah memberikan banyak kesan yang ku dapat di tahun ini. Walaupun itu banyak yang sangat menyakitkan, pastinya.

Aku bersyukur pernah merasakan berjuang mempertahankan perasaanku kepada seorang pria yang aku sayangi selama hampir genap satu tahun.
Aku bersyukur bisa kenal lebih dekat dengan seseorang yang tadinya amat tidak aku sukai, setidaknya aku bisa lebih berhati-hati untuk tidak menyukai seseorang ataupun dekat dengan orang lain lagi.

Aku bersyukur punya empat orang sahabat, yang selalu mendengarkan semua keluh kesahku yang itu-itu aja. Aku yakin, mereka pasti bosan. Tapi mereka menyembunyikan semua itu, dan tak lepas memberikan aku nasehat terbaik versi mereka masing-masing.
Aku sayang kalian!

Aku bersyukur punya anggota seperti mereka di konfigurasi tempat ku berproses semasa kuliah ini. Mereka selalu hadir dihidupku dengan warnanya masing-masing. Apapun hasil mereka, asal sesuai dengan yang aku arahkan, aku selalu bangga kepada mereka!
Semoga aku selalu bisa mengarahkan mereka semampu yang aku bisa dan tanpa mereka meminta.

Tenagaku terkuras habis untuk konfigurasi yang ku cintai ini. Tak apa. Aku bahagia, malah! Hanya saja, aku berharap. Setelah mereka aku arahkan, mereka tidak menyakitiku dengan berbalik arah pergi meninggalkan arah jalan yang sudah ku tunjuki. Itu harapanku di tahun 2019 dan seterusnya.

Terima kasih 2018!
Ini sungguh menyakitkan namun, aku tak mungkin bisa untuk tidak tetap tersenyum. Biarkan hatiku yang patah, namun semangat mengabdi dan memberikan yang terbaik ini tidak boleh patah apalagi sirna.
Selanjutnya, akan ada Resolusi 2019 yang harus aku wujudkan!
Semangaaaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memosisikan Diri Sebagai Leeteuk Super Junior

  Happy15thAnniv_WalkTogether! Park Jung Soo a.k.a Leeteuk Super Junior Bagiku, sosok Leeteuk wajib dicintai. Jangankan aku, ELF (sebutan  p...